Polisi Tembak Kaki Residivis Curanmor Bersenjata Api di Pagaralam

Raja Adil Siregar - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 14:29 WIB
Ilustrasi curanmor (Dok. Istimewa)
Palembang - Spesialis kasus pencurian sepeda motor (curanmor), Irawan (38), ditangkap tim Polres Pagaralam, Sumatera Selatan (Sumsel). Dari tangan pelaku turut diamankan satu pucuk senjata api rakitan.

"Dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB di Pagaralam Selatan diamankan 1 pelaku pencurian sepeda motor. Ada juga satu pucuk senjata api rakitan," kata Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara, kepada wartawan, Selasa (14/1/2020).


Irawan yang merupakan residivis kasus curanmor ditangkap oleh tim gabungan Polres Pagaralam dan Polsek Pagralam Utara. Penangkapan dipimpin Kapolsek AKP Hery Widodo di Jalan Bringin Sakti.

"Pelaku diamankan di rumah kontrakan, sudah lama kami kejar karena dia juga memiliki senjata api. Untuk senjata api kami dapatkan ketika penggeledahan di rumahnya," kata Kapolres.

Barang bukti milik residivis curanmor yang ditembak polisiBarang bukti milik residivis curanmor yang ditembak polisi (dok. Istimewa)


Irawan sendiri, tercatat sudah berulang kali keluar masuk penjara dalam kasus yang sama. Terakhir, Irawan melakukan aksi pencurian sepeda motor milik WGI di Pagaralam Utara Agustus 2019 lalu.

Selanjutnya
Halaman
1 2