Polisi Periksa Staf Garuda Terkait Kasus 'Gundik' Pramugari Siwi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 14:24 WIB
Foto: Gedung Promoter Polda Metro Jaya (Agung Pambudhy)
Foto: Gedung Promoter Polda Metro Jaya (Agung Pambudhy)
Jakarta - Polda Metro Jaya memanggil sejumlah saksi terkait kasus 'gundik Garuda' yang dilaporkan pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi. Staf Garuda ikut dipanggil polisi terkait kasus ini.

"Sekarang ini penyidik sedang melakukan pemanggilan ada beberapa rekan-rekan saudari Siwi, kita panggil saksi dan staf dari Garuda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020)

Yusri tidak menyebutkan siapa nama staf Garuda yang dipanggil oleh pihaknya. Pemanggilan staf Garuda itu bertujuan untuk menggali informasi terkait laporan Siwi terhadap akun @digeeembok.

Yusri mengatakan ada 3 saksi yang hari ini diperiksa polisi. Saksi itu terdiri dari 1 orang staf Garuda dan 2 orang lainnya rekan siwi sesama Pramugari.



"Ada 2 rekannya kita panggil dan nanti ada staf Garuda," kata Yusri.

Diketahui, Siwi melalui pengacaranya Elza Syarif menyampaikan telah melaporkan pemilik akun @digeeembok ke polisi. Siwi merasa dicemarkan nama baiknya karena dituding sebagai simpanan salah satu petinggi Garuda.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa saksi pelapor bernama Audy Rahmat pada Senin (13/1) kemarin. Selain Audy, polisi memeriksa satu orang saksi lainnya.

"Jadi hari ini yang hadir (diperiksa polisi) dari tim advokasinya atas nama Audy (Audy Rahmat) yang memang buat laporan polisi yang melaporkan sesuai laporan polisi," kata Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/1).



Simak Video Ini "Polisi Akan Kembali Memanggil Siwi dan Rekan Pramugari"

[Gambas:Video 20detik]

(sam/mei)