Pasca Insiden, Kondisi Transmart di TSM Bali Aman & Normal

Gustia Martha Putri - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 11:38 WIB
Foto: dok Transmart Carrefour - Trans Studio Mall Bali Pagi Hari Ini
Jakarta - Papan neonbox Trans Studio di Trans Studio Mall Bali (TSM Bali) terbakar karena mengalami korsleting. Pemadaman api ditangani dengan cepat sehingga tidak menyebabkan gangguan operasional mall dan tak ada korban jiwa.

"Kondisinya kini telah kembali aman, kondusif dan normal. Untuk mall secara keseluruhan telah normal beroperasi pada jam 10 pagi waktu setempat dan Transmart yang berada di dalamnya juga sudah buka kembali sejak jam 9 pagi Waktu Indonesia Tengah," jelas Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Selasa (14/1/2020).


Sebagai tambahan informasi, insiden korsleting arus listrik papan neonbox Trans Studio di Bali ini terjadi pukul 22.03 WITA, Senin (13/1). Api berhasil dipadamkan oleh tim operasional di lapangan dan petugas pemadam kebakaran pada pukul 22.18 waktu setempat.

Pasca Neonbox Terbakar, Kondisi Transmart di TSM Bali Aman & NormalFoto: dok Trans Studio Bali

"Pemadaman api berlangsung singkat dan terkendali. Tidak ada yang terdampak atas kejadian ini, hanya neonboxnya saja. Tim operasional di lapangan pagi tadi sudah melakukan pengecekan ke seluruh wilayah mall, area-area tenant dan toko-toko, dan telah memastikan bahwa semua aman dan normal. Sehingga pelanggan tidak perlu ragu dan khawatir bila hendak memenuhi kebutuhan belanja hari ini. Demikian juga theme park Studio Mall saat ini telah kembali beroperasi secara aman, normal dan kondusif," terang Satria.
(ega/ega)