Dewi Tanjung Cs Demo Besok, Fahira Idris Siapkan Aksi Kawal Anies

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Senin, 13 Jan 2020 17:16 WIB
Foto: Fahira Idris (Samsuduha/detikcom)


Diberitakan sebelumnya, massa dari berbagai elemen akan menggelar demonstrasi di Balai Kota. Mereka menuntut Gubernur DKI Anies Baswedan mundur.

Demo yang akan digelar besok itu bertajuk 'Para Bunda Tangguh Pembela Rakyat'. Sejumlah orang yang bakal menyampaikan orasi di antaranya politikus PDIP Dewi Tanjung hingga Permadi Arya (Abu Janda).

Menurut Dewi, tuntutan aksi tersebut adalah meminta Anies mundur. Bukan hanya banjir, Dewi menilai ada banyak hal yang menjadi kekeliruan Anies selama memimpin di Ibu Kota.

"Tuntutan aksinya pertanggungjawaban kerja sang pemimpin seiman ini bapak gubernur yang terhormat Anies Baswedan action kami minta beliau mundur. Selain banjir banyak hal yang menurut kami ini bukan seperti pemimpin yang kami harapkan, yang suka cuci tangan, lepas tangan dan menyalahkan anak buah, begitu ada kesalahan ini sang pemimpin nggak mau mengambil alih tanggung jawab malah lempar ke anak buah, menyalahkan seolah-olah dia nggak tahu padahal dia, lama-lama masyarakat ini sebel," tuturnya.


Profil Dewi Tanjung: Eks Pesinetron yang Polisikan Novel Baswedan


(knv/imk)