Akhir Ribut Medsos Mardani PKS vs Andre Gerindra soal Maksiat di Padang

Mochamad Zhacky - detikNews
Senin, 13 Jan 2020 13:51 WIB
Foto: Mardani PKS dan Andre Gerindra (dok. Istimewa)
Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, dan Anggota DPR dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera, sempat saling sindir soal maksiat di Kota Padang, Sumatera Barat. Andre dan Mardani kini bertemu dan Andre menyebut Mardani sepakat untuk berkunjung ke Kota Padang.

"Jadi begini, tadi saya sudah datang ke Paripurna, sudah mencari Pak Mardani. Alhamdulillah tadi kita sudah bertemu dengan Pak Mardani, sudah ngobrol dengan Pak Mardani," kata Andre di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2020).



Keduanya memang terlihat menghadiri rapat paripurna pembukaan masa sidang ke-II DPR 2019-2020 hari ini. Dari video yang diterima detikcom, Andre dan Mardani bertemu di dalam ruang paripurna DPR, Gedung Nusantara II, kompleks parlemen. Andre mengenakan kemeja berwarna krem, sementara Mardani mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam.

Menurut Andre, Mardani akan mengunjungi Kota Padang pada Februari 2020. Andre dan Mardani akan sama-sama bertemu Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, untuk memerangi maksiat yang ada di sana.

"Beliau (Mardani) insyaallah akan memenuhi undangan saya, bulan Februari akan datang ke Padang. Kita akan sama-sama, berdua, bicara dengan Wali Kota Padang," sebut Andre.

"Kita berdua sudah punya komitmen bahwa Insyaallah kita akan bersama-sama berjuang dan mengajak Pak Wali Kota Padang untuk memerangi maksiat yang ada di Kota Padang," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2