Tutup Rakernas I PDIP, Megawati Minta Kader Disiplin dan Bela Rakyat

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Minggu, 12 Jan 2020 21:07 WIB
Foto: Megawati Tutup Rakernas (dok. Istimewa PDIP)
Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi menutup Rakernas I PDIP Tahun 2020. Megawati menekankan agar kadernya mengedepankan kedisiplinan dan membela hak rakyat.

"Rapat kerja nasional yang pertama telah ditutup oleh Ibu Megawati Soekarnoputri. Semua dalam satu semangat, satu solidaritas, satu soliditas yang bergerak untuk Indonesia raya, dan ditutup dengan penegasan dari Ibu Ketua Umum bagaimana partai harus semakin berdisiplin, partai menampilkan wajah ideal partai di tengah rakyat, partai tidak pernah mengenal lelah ketika membela rakyat," ujar Sekejen PDIP, Hasto Kristiyanto di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2020).



Hasto mengatakan dalam rakernas ini merumuskan tiga pilar program prioritas PDIP. Tiga pilar itu bentuknya untuk mewujudukan Indonesia makmur dalam segala bidang.

"Rakernas I untuk merumuskan bagaimana sebuah rumusan strategi jangka panjang yang bisa diimplementasikan. Sejak saat ini oleh 3 pilar partai di dalam membangun jalan kemakmuran atas dasar apa yang kita miliki melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui kegiatan yang mengedepankan riset dan inovasi nasional kita," ungkapnya.


Simak Video "PDIP Yakin Menang di 44 Daerah di Pilkada 2020"

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2