Bacok Orang yang Hendak Tolong Korban Banjir, Pelajar di Bekasi Ditangkap

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Minggu, 12 Jan 2020 16:51 WIB
Foto: Ilustrasi (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap dua mahasiswa berinisial TAP (24) dan TAS (18) karena mengambil hp korban yang sedang menolong warga yang kebanjiran di Bekasi. Tak hanya itu, pelaku juga membacok korbannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/1) di Jalan Sultan Hasanudin, Tambun, Bekasi. Saat itu, para pelaku merampas paksa ponsel korban yang diketahui korban sedang membantu warga yang kebanjiran di lokasi itu.

"Saat mau menolong orang kebanjiran, korban berdiri di pinggir jalan dan datang 2 pelaku turun dari motor sambil menghampiri korban dan langsung mengacungkan celurit, setelah itu merampas HP milik korban," kata Kombes Yusri dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (12/1/2020)


Setelah mengambil HP korban, kedua pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor yang sudah mereka siapkan. Korban yang tidak terima HP-nya diambil lantas mengejar para pelaku sambil meminta bantuan warga sekitar.

"Korban mengejar pelaku sambil teriak-teriak jambret sambil bilang 'kembaliin HP gua'. Korban sempat gulat dengan pelaku," jelas Yusri.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2