3 Orang Terluka dalam Kecelakaan Beruntun di Antasari Jaksel

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Minggu, 12 Jan 2020 14:53 WIB
Kecelakaan Beruntun di Antasari, Jaksel (Dok. TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima mobil dan satu motor di Antasari, Jakarta Selatan, menyebabkan tiga orang luka. Korban luka terdiri atas pengendara sepeda motor dan 2 sopir mobil.

"HD (39) pengendara sepeda motor mengalami luka pada tangan dan dada sesak. Korban pengemudi Toyota Avanza, laka pada kaki kanan tidak bisa di tekuk dan pengemudi Toyota Altis mengalami memar pada dahi," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (12/1/2020).


Ketiga korban tersebut masih dirawat di rumah sakit yang berbeda. Untuk pengendara motor dirawat di RS Fatmawati, sementara pengemudi Toyota Avanza dirawat di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Fahri menyebut untuk pengemudi Toyota Altis hingga saat ini masih dirawat di RS Pondok Setiono. Pengemudi Altis itu diduga yang memicu kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Diduga pelaku, yakni pengemudi kendaraan sedan Toyota Corrola Altis yang berinisial RWHS, laki-laki dan seorang pelajar," jelas Fahri.


Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Antasari tepatnya depan Rumah nomor 89 lampu merah Pati 9 sekitar pukul 08.15 WIB pagi tadi. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan 5 mobil dan 1 sepeda motor.



Tonton juga Video Kecelakaan Beruntun di Antasari Jaksel:

[Gambas:Video 20detik]

(sam/idn)