Kesaksian Warga soal Kecelakaan Beruntun di Antasari Jaksel

Muhammad Faisal Javier Anwar - detikNews
Minggu, 12 Jan 2020 13:38 WIB
Lokasi kecelakaan beruntun di Antasari, Jaksel. (Muhammad Faisal Javier Anwar/detikcom)


Kecelakaan terjadi di sisi Jalan Pangeran Antasari yang menuju arah Cipete. Kecelakaan terjadi saat kendaraan antre menunggu alat pemberi isyarat lalu lintas atau lampu lalu lintas berbah menjadi hijau. Kendaraan tersebut hendak untuk berbelok ke Jalan Bunga Mawar sebelum ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Altis.

"Jadi yang pertama Pajero, kedua Ertiga, terus ada motor, terus Avanza, terus Altis yang paling belakang," ujar Robi, seorang saksi mata lainnya, menjelaskan urutan kendaraan saat ditemui dalam waktu bersamaan.

Mobil Altis tersebut diduga kehilangan kendali sehingga menabrak antrean kendaraan di depannya. Mobil Toyota Avanza yang ditabrak pertama kali oleh Toyota Altis kemudian menyeruduk kendaraan di depannya hingga loncat melewati pembatas jalan dan menabrak Toyota Avanza dari arah berlawanan.


"Kalau yang Avanza sebelah sini (jalur arah Prapanca), dia kehajar sama Avanza yang ditabrak dari belakang (yang kemudian) loncat ke kanan," lanjut Robi.

Polisi yang sedang berjaga di depan masjid dekat lokasi kejadian pun langsung menolong korban sambil menunggu datangnya mobil ambulans.

"Kan polisi pagi-pagi pada di situ, nah ya udah pas ada kecelakaan langsung ditolongin polisi," lanjut Robi.

Sejauh ini masih belum diketahui jumlah korban. Namun, dugaan sementara, tidak ada korban meninggal akibat kecelakaan tersebut. "Nggak ada sih, cuma korban luka-luka doang, kalau nggak salah," sambung Robi.



Tonton juga Video Kecelakaan Beruntun di Antasari Jaksel :

[Gambas:Video 20detik]

Halaman

(gbr/hri)