Bantah Jadi Gundik, Pramugari Siwi Bicara soal Tuduhan Oplas-Barang Mewah

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Jumat, 10 Jan 2020 16:22 WIB
Foto: Pramugari Siwi Widi Purwanti polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)
Jakarta - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti atau disebut sebagai 'Siwi Sidi' oleh @digeeembok, buka suara menepis tudingan bahwa dirinya adalah gundik dari petinggi di perusahaan itu. Siwi juga bicara soal operasi plastik hingga barang-barang mewah yang pernah dipamerkannya di Instagram.

Momen buka-bukaan ini berlangsung saat jumpa pers di Elza Syarief Law Office, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020). Awalnya, pengacara Elza Syarief yang menepis isu Siwi operasi plastik dengan uang negara.

"Mana bisa pakai uang itu? Yang benar saja, korupsi sudah. Saya yang jawab, jangan kayak begitu," ucap Elza.



Pengacara Siwi lainnya, Vidi Syarief, juga ikut menambahkan. "Kalau ada pakai uang negara pasti ada korupsi dong, KPK dong masuk," ujarnya.

Bantah Jadi Gundik, Pramugari Siwi Bicara soal Operasi Plastik-Barang MewahFoto: Pramugari Garuda Siwi Sidi polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)


Siwi kembali ditanya soal operasi plastik ini usai jumpa pers. Dia menegaskan tindakannya itu tidak merugikan siapa-siapa.

"Setiap orang ingin cantik loh. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain itu aja sih," kata Siwi.


Di Twitter, @digeeembok juga sempat mengunggah video Siwi memegang uang Dolar dalam jumlah banyak hingga foto barang-barang mewah. Ketika dikonfirmasi, Siwi mengatakan dia sudah memiliki gaya hidup demikian sebelum bekerja sebagai pramugari.

"Orang tuh pingin tahu kepribadian saya, saya sudah seperti itu dari dulu saya belum jadi stewardess saya memang dikasih sama pacar saya," ucapnya.

"Enggak ada kaitannya dengan kriminalitas atau profesinya. Saya memang suka jadi pramugari, itu saja," tutup Siwi.

Simak Video "Dituding Jadi Simpanan Petinggi Garuda, Ini Kata Pramugari Siwi Sidi"

[Gambas:Video 20detik]

(jef/imk)