Menahan Tangis, Pramugari Siwi Cerita Tuduhan 'Gundik' Sakiti Hati Ibunya

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Jumat, 10 Jan 2020 14:54 WIB
Foto: Pramugari Siwi Widi Purwanti polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)
Jakarta - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti atau disebut sebagai 'Siwi Sidi' oleh @digeeembok, menepis tudingan 'gundik' yang dilontarkan oleh pemilik akun Twitter @digeeembok. Sambil menahan tangis, Siwi menceritakan bahwa tuduhan itu juga menyakiti hati ibunya.

Hal tersebut Siwi ceritakan saat konferensi pers di kantor kuasa hukumnya Elza Syarief pagi tadi. Awalnya dia hanya tampak termenung dan mengatakan informasi tersebut tidaklah benar.

"Jadi semua pemberitaan dari akun digeeembok itu tidak benar dan saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya seorang pramugari merasa saya tidak nyaman dan keberadaan pemberitaan itu pastinya sangat merugikan diri saya, keluarga saya, dan lingkungan saya," kata Siwi di Elza Syarief Law Office, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).


Saat itu dia didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Elza Syarief dan Vidi Syarief. Dia mengaku tidak mengetahu kenapa dirinya ikut terseret dalam kasus Garuda ini.

"Saya kurang paham, mungkin ada pengalihan isu yang saya tidak tahu dan menyeret kasus dari perusahaan itu dan menyeret saya saja," ucapnya.

Menahan Tangis, Pramugari Siwi Cerita Tuduhan 'Gundik' Sakiti Hati IbunyaFoto: Pramugari Garuda Siwi Widi Purwanti polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)


Namun dia merasa informasi yang tersebar tersebut menghasilkan dampak negatif pada hidupnya. Salah satunya, para penumpang maskapai pesawat tempat dia bekerja, menurut Siwi, menjadi lebih memperhatikannya. Dia mengaku tertekan.

"Cuma ya memang saya merasa tekanan dari penumpang. Penumpang lebih perhatian terhadap saya atau mungkin sudah ada foto yang tersebar saya sedang bekerja. Seperti itu saja. Merasa tidak nyaman, cuman sama saja. Seperti biasa profesional," ungkap Siwi.


Simak Video "Dituding Jadi Simpanan Petinggi Garuda, Ini Kata Pramugari Siwi Sidi"

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2