Trans Studio Bali Tampilkan Eksotisme Dewata di Kisah Gayatri

Angga Laraspati - detikNews
Kamis, 09 Jan 2020 17:15 WIB
Foto: trans studio bali
Jakarta -

Terkenal dengan budaya yang autentik, Pulau Bali mempunyai ribuan cerita dan sejarah yang sangat menarik untuk diketahui. Salah satunya adalah perjalanan hidup yang penuh tantangan dari seorang gadis bernama Gayatri. Cerita perjalanan tersebut dapat temukan di panggung amphiteater Trans Studio Bali yang dikemas dengan epik, bertajuk Gayatri - Balinese Cultural Dance.

Penonton akan diajak menyaksikan perjalanan hidup Gayatri yang lekat dengan budaya Bali, mulai dari bermain permainan tradisional, mempelajari ilmu bela diri, hingga prosesi upacara otonan, mepandes yang dilakukan saat anak-anak beranjak remaja hingga upacara pawiwahan (pernikahan).

Trans Studio Bali Tampilkan Eksotisme Dewata di Kisah Gayatri Foto: trans studio bali

Pertunjukan akan berlanjut dengan datangnya makhluk mistis suci berwujud Barong sebagai kawan setia Gayatri yang kemudian akan menambah cerita baru dalam kehidupannya.

Bernama Satya Jati, ia senantiasa menemani Gayatri melalui masa remajanya yang damai. Hingga suatu hari, datanglah Raja yang hendak meminangnya. Tak sudi dipinang, sang Raja pun murka dan merencanakan penculikan sehingga pertikaian tak dapat terelakkan.

Gayatri pun dibantu oleh Satya Jati yang berjuang menggunakan seluruh ilmunya untuk melawan Raja yang jahat. Hingga kesetiaan Satya Jati harus diuji dan akhirnya ia menjadi korban dalam pertikaian tersebut. Di sini penonton akan dibuat sendu dengan perasaan Gayatri yang berkecamuk setelah kehilangan sahabatnya, Satya Jati.

Penonton kemudian akan disajikan dengan pertunjukan Balance Wheels yang mempesona, sebagai momen kebangkitan Satya Jati menjadi ksatria muda. Kisah berlanjut ketika keduanya bertemu dan melalui kebersamaan yang penuh haru serta suka cita yang dikemas dengan sangat elegan sehingga penonton akan terpukau dengan akhir cerita yang bahagia.

Menyaksikan pertunjukan yang menarik ini menjadi salah satu itinerari wajib yang harus Anda lakukan saat berkunjung ke Trans Studio Bali. Selain menikmati kisahnya yang luar biasa, Anda juga dapat mempelajari Budaya Bali di setiap adegan yang disajikan. Gayatri tampil setiap hari di panggung Amphiteater, Cultural Zone Trans Studio Bali.

Pembelian tiket masuk Trans Studio Bali sudah bisa dilakukan langsung di situs resminya di www.transstudiobali.com. Harga tiket masuk Trans Studio Bali sendiri adalah Rp 375 ribu per orang untuk pengunjung asal Indonesia dan Rp600 ribu per orang untuk pengunjung mancanegara.





Simak Video "Kemegahan Trans Studio Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)