Profil Anak Ayu Azhari yang Jual Senpi ke 'Koboi' Lamborghini

Puti Yasmin - detikNews
Kamis, 09 Jan 2020 12:12 WIB
Foto: instagram/Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo
Jakarta - Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo ditangkap pihak kepolisian berkaitan dengan kasus penjualan senjata api kepada Abdul Malik, pengemudi 'koboi' Lamborghini. Seperti apa sosoknya?

Penangkapan anak Ayu Azhari ini dilakukan setelah polisi menyampaikan kepada orang tuanya. Polisi juga telah menggeledah kediaman Axel Djody Gondokusumo namun tidak ditemukan barang bukti lain.



Berikut profil anak Ayu Azhari yang terlibat penjualan senpi:

1. Anak Sulung

Axel Djody Gondokusumo anak dari enam bersaudara. Tiga adiknya, Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, dan Sulaiman Atiq merupakan anak Ayu Azhari dengan suami sirinya Teemu Yusuf Ibrahim.

Kemudian, dua adiknya yang lain Isabell Tramp dan Lennon Tramp anak dari pernikahan Ayu Azhari dengan Mike Tramp.

2. Suka Dakwah

Ayu Azhari pernah buka-bukaan bahwa Axel Djody Gondokusumo suka berdakwah. Bahkan, saat ini ia disebut-sebut sudah menjadi seorang pendakwah.

3. Pernah Nyaleg

Pada tahun 2013, anak Ayu Azhari yang lahir di tahun 1990 ini pernah maju sebagai anggota DPR RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Ia terdaftar menjadi caleg PAN nomor urut 4 dari dapil Jatim X yang meliputi Gresik dan Lamongan.



4. Buat Soundtrack Film

Axel Djody Gondokusumo ternyata juga menyukai musik. Bahkan, anak dari Ayu Azhari yang merupakan keturunan India ini juga pernah membuat soundtrack film 'Sang Prawira' yang baru rilis akhir 2019 kemarin.

5. Ditangkap Polisi

Anak Ayu Azhari ditangkap pihak kepolisian terkait penjualan senpi kepada Abdul Malik sang 'Koboi'. Abdul Malik pun melanggar aturan penggunaan senpi dengan menodong anak SMA baru-baru in. (pay/erd)