Round-Up

Nama Anak Ayu Azhari Nongol di Kasus Koboi Lamborghini

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 08 Jan 2020 22:01 WIB
Polisi menangkap 3 penyedia senpi ke pengemudi 'koboi' Lamborghini, salah satunya anak Ayu Azhari. (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Axel Djody Gondokusumo (ADG), anak artis Ayu Azhari, ikut ditangkap polisi dalam pengembangan kasus penodongan yang dilakukan oleh 'koboi' Lamborghini, Abdul Malik. Axel dikatakan polisi merupakan salah satu dari tiga penjual senjata api ke Abdul Malik.

Selain Axel (29), dua pelaku penjual senjata api ke Abdul Malik ialah Y (36) dan MSA (25). Ketiganya ditangkap di rumah masing-masing pada 29 Desember 2019.

"Iya (anak artis Ayu Azhari). Enggak tahu anak sulung atau anak keberapa, rekan-rekan sudah tahu lah ya, inisial ADG," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). Bastoni dimintai konfirmasi apakah ADG yang dimaksud adalah Axel Djody Gondokusumo, putra Ayu Azhari.


Bastoni menyebut telah menyampaikan pemberitahuan kepada orang tua Axel terkait penangkapan ini. Polisi juga telah menggeledah kediaman Axel terkait kasus ini.

"(Orang tua) Sudah tahu sudah tahu, sudah digeledah (rumahnya) tapi tidak ditemukan barang bukti lain," ucap Bastoni.

Namun Bastoni memastikan tidak akan memeriksa Ayu Azhari terkait kasus putranya itu. "Enggak kita periksa (orang tua), karena enggak ada kaitannya," ujarnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3