Polisi Temukan 15 Buah Pembersih Wajah di Mobil Innova yang Dikejar Massa

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 08 Jan 2020 20:29 WIB
Mobil Toyota Innova yang dikejar massa di Kemang. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Polisi mengamankan Felix, pengemudi mobil Toyota Innova yang sempat dikejar-kejar warga dan diteriaki maling di Jakarta Selatan. Di mobilnya, polisi menemukan 15 buah pembersih wajah hasil curian di minimarket.

"Setelah diperiksa mobilnya, ternyata ditemukan barang berupa pembersih wajah pria sebanyak 15 buah, selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Mampang untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Bastoni menuturkan peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/1), pukul 11.00 WIB. Bastoni menyebut gerak-gerik pelaku sudah dicurigai oleh karyawan minimarket di Kemang, Jakarta Selatan.

"Karyawan melihat orang yang mencurigakan dengan menengok-nengok ke kanan dan kiri, sepertinya ada yang hendak dilakukan dan setelah diamati terus-menerus ternyata pelaku mengambil barang berupa pembersih muka dan memasukkan ke kantong celana depan sebelah kiri," katanya.

Selanjutnya, kata dia, pelaku keluar tanpa membayar barang tersebut ke kasir alias mencuri. Karyawan yang curiga kemudian segera mengejarnya dan meneriaki maling, hingga warga sekitar spontan mengejarnya.


Selanjutnya
Halaman
1 2