PKS Sudah Putuskan Nama Cawagub DKI: Disampaikan Jika Ada Permintaan DPRD

Eva Safitri - detikNews
Rabu, 08 Jan 2020 16:20 WIB
Sekjen PKS Mustafa Kamal (Dok. detikcom)
Jakarta - Sekjen PKS Mustafa Kamal mengatakan pihaknya sudah memutuskan nama Cawagub DKI untuk diajukan ke DPRD. PKS siap mengikuti mekanisme yang dibuat DPRD.

"Tadi saya sudah sampaikan ke teman-teman yang penting kan sekarang kita mendapatkan penjadwalan dari DPRD nanti kita ikuti prosedur itu, kita ajukan, dan jangan bicara kerangka ini, itu, dan nama-nama sebagainya karena itu sudah selesai di kami, kalau pada waktunya sudah ada jadwal itu kita akan sampaikan," kata Mustafa di gedung Kemendagri, Jl Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).


Namun Mustafa enggan membeberkan nama pasti yang akan diajukan. Pihaknya akan mengumumkan jika sudah ada permintaan resmi dari DPRD.

"Ya kita nunggu jadwalnya gimana, kan harus ada berbagai peraturan yang melengkapinya itu harus dibahas dulu sampai selesai baru kita ajukan namanya," ujarnya.

"Saya kira soal nama ada waktunya kita sampaikan, kalau sudah ada permintaan resmi dari DPRD tanggal sekian mau dibahas ya kita sampaikan, gitu jadi tanyakan ketua dan pimpinan DPRD DKI Jakarta," lanjut Mustafa.



Ahmad Syaikhu Dicoret PKS dari Bursa Cawagub DKI:


Selanjutnya
Halaman
1 2