Kiat Dekat dengan Konsumen Ala ONDA Sanitary and Plumbing

Content Promotion - detikNews
Rabu, 08 Jan 2020 08:02 WIB
Foto: Dok. ONDA Sanitary and Plumbing
Jakarta - Berdiri pada 2002, merk produk sanitari dan plumbing, serta aksesorisnya, ONDA, membawa visi menjadi merk yang dicintai dan dihargai konsumen dengan menawarkan produk yang dapat menjangkau semua kalangan masyarakat Indonesia.

Kunci dari perjalanan selama hampir dua puluh tahun ini bermula dari membangun hubungan baik dengan sejumlah pihak terkait baik internal dan eksternal. Dalam hal ini toko yang berperan sebagai perpanjangan tangan dalam mengenalkan produk ONDA kepada masyarakat luas.

ONDA pun memastikan produknya tersebar ke seluruh wilayah Indonesia yang menjangkau hingga ke daerah pelosok. Di samping itu ONDA memungkinkan masyarakat memiliki akses untuk mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang bersaing.

Sebagai bentuk hubungan yang semakin erat, para mitra toko diajak untuk berpartisipasi dalam ONDA Kuning di mana setiap mitra akan mendekorasi toko sekreatif mungkin dengan atribut khas ONDA seperti flag banner, wontape, seal tape hingga banner yang telah disediakan.

Kiat Dekat dengan Konsumen Ala ONDA Sanitary dan PlumbingFoto: Dok. ONDA Sanitary and Plumbing

Tidak berhenti sampai di situ, mitra yang berpartisipasi dalam ONDA Kuning diajak untuk mengunduh hasil kreasinya di laman Instagram dan Facebook di mana di setiap periodenya berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan total puluhan juta rupiah.

Disamping itu, sebagai wujud kontribusi kembali kepada masyarakat secara langsung, ONDA mendukung penyediaan sarana fasilitas umum lewat pemasangan keran di masjid dan sekolah melalui kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility).

Kiat Dekat dengan Konsumen Ala ONDA Sanitary dan PlumbingFoto: Dok. ONDA Sanitary and Plumbing

Tidak berhenti sampai pemasangan fasilitas, khususnya di unit pendidikan ONDA juga turut mengedukasi lewat pemasangan poster mengenai penggunaan keran air untuk kebutuhan sehari-hari seperti mencuci tangan dan berwudhu sebelum beribadah.

Kiat Dekat dengan Konsumen Ala ONDA Sanitary dan PlumbingFoto: Dok. ONDA Sanitary and Plumbing

Hal itu dilakukan mengingat pentingnya edukasi akan kebersihan dan kesehatan sejak dini agar terbentuk generasi yang sehat dan unggul di masa depan. Lewat kegiatan ini, diharapkan pengguna fasilitas, baik untuk beribadah dan belajar dapat lebih nyaman serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (ads/ads)