Mobil Tiba-tiba Berasap Usai Isi Bensin di Jl Kolonel Sugiono Jaktim

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Senin, 06 Jan 2020 20:14 WIB
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta - Satu unit mobil berwarna putih mengeluarkan asap sesaat setelah mengisi bensin di SPBU Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Suhli membenarkan insiden mobil berasap itu. Dia menyebut peristiwa itu terjadi saat satu unit mobil putih tengah mengisi bensin.

"Itu (mobil) di pom bensin lagi isi bensin di Kolonel Sugiono, kemudian terbakar," kata AKBP Suhli saat dimintai konfirmasi, Senin (6/1/2020)



Suhli belum bisa menjelaskan lebih detail terkait insiden itu. Saat ini polisi sedang menuju ke tempat kejadian perkara untuk mengecek ada-tidaknya korban atas peristiwa tersebut.

"Belum dapat datanya nih. Saat ini anggota lagi ngecek," tegas Suhli.



Dilihat dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, video menunjukkan satu unit mobil berwarna putih dalam keadaan berasap. Mobil itu masih berada di sekitar SPBU.

"19.35 mobil yang mengeluarkan asap setelah mengisi bensin di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, sedang penanganan Polri," tulis akun @TMCPoldaMetro dalam posting-an itu. (sam/gbr)