Andre Gerindra Bertemu Habib Rizieq di Mekah, Ada Pembicaraan Jiwasraya

Rolan - detikNews
Senin, 06 Jan 2020 10:55 WIB
Foto: Andre Gerindra bertemu Habib Rizieq Shihab di Mekah/Dok Istimewa
Jakarta - Wasekjen Gerindra Andre Rosia de menemui Habib Rizieq di Mekah. Ada pembahasan soal Jiwasraya di pertemuan tersebut.

Pertemuan Andre dan Habib Rizieq berlangsung sekitar 4 jam, Minggu (5/1) kemarin, waktu setempat. Dia mengatakan pertemuan berlangsung hangat.

"Sewaktu saya akan pulang, beliau menitipkan pesan soal Jiwasraya, beliau melihat selama ini saya di Komisi VI dan juga pimpinan Fraksi Gerindra konsisten memperjuangkan kasus Jiwasraya," kata Andre kepada wartawan, Senin (6/1/2020).

Habib Rizieq, kata Andre, berpesan agar Fraksi Gerindra istikamah mengungkap kasus Jiwasraya. Habib Rizieq berharap pelaku di kasus tersebut dihukum setimpal.




"Agar uang Negara dan rakyat dapat diselematkan dan pelaku dapat dihukum," ujarnya.

Andre Gerindra Bertemu Habib Rizieq di Mekah, Ada Pembicaraan JiwasrayaFoto: Andre Gerindra bertemu Habib Rizieq Shihab di Mekah/Dok Istimewa


PT Jiwasraya diduga tidak menerapkan prinsip kehati-hatian dalam penempatan reksa dana senilai Rp 14,9 triliun. Menurut Kejaksaan Agung, dari dana tersebut, 98 persennya dikelola manajer investasi dengan kinerja buruk.

Selanjutnya
Halaman
1 2