Round-up

BMW Misterius di Bandara Bali yang 4 Tahun Tak Diurus

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 05 Jan 2020 21:07 WIB
Foto: BMW yang Sudah 4 Tahun Parkir di Bandara Ngurah Rai Bali (dok detikcom)
Badung - Mobil BMW berwarna merah yang belum diketahui pemiliknya terparkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali selama 4 tahun. Mobil dengan kondisi tertutup cover ini sudah terparkir sejak 2016.

Dari pantauan detikcom, Minggu (5/1/2020), kondisi mobil ini dalam keadaan ditutupi oleh cover dan ban belakang yang terlihat kempes. Velg racing berwarna hitam terlihat sudah mulai lecet lecet.



Selain itu, di sebelahnya mobil BMW tidak terdapat mobil lain, hanya ada beberapa mobil yang terparkir di area ini. Mobil ini diparkir di area terbuka bandara.

Menurut Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim, mobil BMW ini sudah diserahkan ke KP3 Ngurah Rai. Dia menjelaskan, jika sudah ditemukan pemiliknya, BMW tersebut akan dipindahkan ke Polresta Denpasar. Dia berharap pemilik BMW ini segera melapor ke otoritas bandara.

BMW Misterius di Bandara Bali yang 4 Tahun Tak Diurus Foto: Dicari! Pemilik BMW yang Sudah 4 Tahun Parkir di Bandara Ngurah Rai Bali (dok detikcom)


"Ketika nantinya sudah ditemukan kesimpulan bahwa itu barang milik siapa, mereka akan memindahkan ke markasnya Polresta Denpasar," ucap Arie.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3