ADVERTISEMENT

13 Saksi Telah Diperiksa, Pemutilasi Siti Aminah di Sumbawa Masih Misterius

Faruk Nickyrawi - detikNews
Minggu, 05 Jan 2020 17:27 WIB
Ilustrasi (Foto: detik)
Sumbawa - Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), masih menyelidiki kasus mutilasi Siti Aminah (44). Sejauh ini, sudah 13 saksi yang telah diperiksa polisi tapi belum ada petunjuk siapa pelaku dalam kasus ini.

Polisi pun telah melakukan oleh tempat kejadian perkara pada Minggu (5/1/2020) pagi. Di situ polisi menemukan senjata tajam yang diduga digunakan oleh pelaku untuk memutilasi korban. Sajam tersebut telah diamankan polisi sebagai bukti.

"Sampai hari ini para penyidik sudah memeriksa 13 orang saksi, termasuk suami korban," ungkap Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanudin saat dihubungi detikcom, Minggu (5/1).



Selain telah memeriksa 13 saksi, polisi telah menghadirkan 3 saksi lain yang merupakan kerabat dan keluarga suami korban. Ketiga orang tersebut belum bisa dimintai keterangan atau diperiksa.

"Ada 3 saksi lagi yang baru nyampe di Polres. Salah satunya diduga mengetahui kejanggalan kebohongan keterangan suami korban, tapi belum diperiksa karena baru nyampe Polres," ujarnya.



Burhan mengatakan suami korban, Muslim, memberikan keterangan yang berbelit-belit saat diperiksa sebagai saksi. Meski begitu, pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan dan masih memeriksa saksi lain untuk menguatkan.


Tonton juga Ibu Mertua Sekda Lamongan Tewas Bersimbah Darah, Perhiasan Raib :

[Gambas:Video 20detik]

(rvk/rvk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT