Ada Perbaikan Sambungan Jembatan, Tol Cikampek Layang Arah Jakarta Padat

Jabbar Ramdhani - detikNews
Sabtu, 04 Jan 2020 21:52 WIB
Ilustrasi macet malam hari (dok. detikcom)
Jakarta - Kepadatan kendaraan terjadi di Tol Layang Jakarta-Cikampek Km 13. Kepadatan ini disebabkan pengerjaan perbaikan sambungan jembatan.

"21.20 WIB #Tol_Japek Cawang - Cikunir - Cikarang - Dawuan - Cikampek LANCAR. ; Bekasi Timur Jalur Atas - Bekasi Barat KM 13 PADAT, ada Perbaikan sambungan jembatan di lajur 2/kanan. GUNAKAN LAJUR KIRI," demikian cuit Jasa Marga lewat akun Twitter, @PTJASAMARGA, seperti dilihat, Sabtu (4/11/2019).

"21.29 WIB #Tol_Japek Bekasi Timur Jalur Atas - Bekasi Barat KM 13 PADAT, ada Perbaikan sambungan jembatan di lajur 1/kiri. GUNAKAN LAJUR KANAN," sambungnya.


Kepadatan kendaraan terpantau ada sepanjang 1 kilometer. Kepadatan terjadi sejak sekitar sejam yang lalu.

"Tol Japek dari Cikampek arah Jakarta di Bekasi Barat km 13-14 padat. Kepadatan (disebabkan) volume lalin. Informasi kepadatan sejak sejam lalu 20.30 WIB," ujar petugas komunikasi NTMC Polri, Yudi, saat dikonfirmasi terpisah.

Dia mengatakan sudah ada petugas yang menangani kepadatan tersebut. Kondisi kepadatan kendaraan juga terjadi untuk Tol Jakarta-Cikampek di jalur bawah.

"Untuk jalur yang bawah, arah Jakarta juga ada kepadatan kendaraan di Km 13-14. Sementara arah Cikampek terpantau ramai lancar," ucap dia. (jbr/azr)