Putri Marino dan Buku Kumpulan Puisinya yang Jadi Trending di Google

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 04 Jan 2020 18:55 WIB
Foto: Instagram/Putri Marino/Putri Marino dan Buku Kumpulan Puisinya yang Jadi Trending di Google
Jakarta - Putri Marino menjadi trending di Google. Hal ini lantaran istri Chicco Jerikho itu mengeluarkan buku kumpulan puisi 'Poempm' yang diprotes warganet.

Apa sebab Putri Marino diprotes warganet? Penyebabnya karena warganet menyebut buku kumpulan puisi Putri Marino tidak puitis.

Putri Marino memang aktif membuat caption berbentuk puisi dalam setiap unggahan Instagramnya, kata-kata dalam puisinya juga bisa ditemui dalam akun @poempm.

Buku kumpulan puisi Putri Marino bersampul warna cokelat dan menampilkan kolase foto-foto ibu Surinala Carolina Jarumilind ini dan hasil jepretannya di akun Instagram.



Berjudul 'Poempm', ada kata-kata pada bagian sampul. Puisinya berbunyi, "Angan-anganku senang berada di sini. Terkadang sampai lupa pulang ke kepalaku."

Perwakilan warganet protes akan puisi Putri Marino. Contohnya saja @widyarsal.

"Dear Putri Marino, kamu cantik dan aktingmu kacaw bagusnya. Tapi maaf ya, itu ngga jadi alasan bagiku untuk memaafkan puisimu. Ampun deh skrg jadi buku lagi," tulis @widyarsal.

Namun ada juga yang membela Putri Marino, seperti @cvhotten.

"Turut berduka terhadap puisi putri marino yang ditertawakan padahal dunia seni dan sastra tidak pernah salah dan membuat sebuah puisi bukanlah suatu dosa," tulis @cvhotten.

Selanjutnya
Halaman
1 2