6 Fakta Meninggalnya Mantan Istri Sule yang Jadi Google Trending

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 04 Jan 2020 16:06 WIB
Sule dan Lina (Instagram)
Jakarta - Lina, mantan istri komedian Sule meninggal dunia. Ibu penyanyi Rizky Febian itu diketahui meninggal karena sakit lambung yang diidapnya.

Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Lina telah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus, Kota Bandung.

Meninggalnya Lina membuat warganet kaget. Bahkan kabar duka ini membuat trending di Google.

Berikut ini fakta-fakta mantan istri Sule yang meninggal akibat sakit lambung:


1. Sempat Kejang-kejang dan Pingsan

Rizky Febian, atau yang akrab disapa Iki, mengatakan kabar ibunya meninggal dunia itu didapat dari Putri Delina, adiknya. Menurutnya, pukul 03.00 WIB dini hari tadi, ibunya masih sehat.

"Iki dengar cerita Putri yang lihat langsung, mamah sehat, jam 3 subuh itu mamah masih keluar makan, bercanda, kemudian salat Subuh," tutur Iki.

Setelah salat Subuh itulah, sambung Iki, Lina mengalami kejang-kejang. Lina lalu dibawa ke Rumah Sakit Al Islam.

"Setelah salat Subuh kemudian mamah kejang-kejang, tiba-tiba mamah sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan udah nggak ada. Cuman Putri nggak bilang, Putri ngabarinnya setelah azan mamah udah nggak ada," kata Iki.

2. Meninggal karena Sakit Lambung

Lina meninggal dunia karena sakit lambung dan darah tinggi. Namun ternyata, menurut keluarga, Lina meninggal karena sakit lambung.

Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina, menjelaskan sakit lambung yang justru jadi penyebab meninggalnya mantan istri Sule ini.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya (bukan jantung). Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita nggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," jelas Abdurrahman saat dihubungi, Sabtu (4/1/2020).

Tonton juga 'Berurai Air Mata, Rizky Febian Kenang Jasa Ibunda':

[Gambas:Video 20detik]



3. Punya Riwayat Sakit Lambung

Abdurrahman mengetahui kabar meninggalnya Lina dari pihak keluarga Lina di Bandung. Abdurahman pun turut menjelaskan keadaan Lina sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2