Rumah Sekeluarga yang Tewas Keracunan Asap Genset Digaris Polisi

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Jumat, 03 Jan 2020 09:35 WIB
Foto: Jefrie/detikcom (Foto Rumah Satu Keluarga yang Tewas di Pulo Gadung)
Jakarta - Satu keluarga ditemukan tewas di kontrakannya di Pulo Gadung, Jakarta Timur, diduga akibat menghirup karbon monoksida (CO) dari asap genset. Garis polisi terlihat terpasang di pintu rumah kontrakan satu keluarga ini.

Pantauan detikcom di rumah kontrakan, Jalan Kayu Mas Selatan VI, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020), pukul 08.45 WIB, pintu rumah kontrakan tersebut nampak tertutup rapat. Lingkungan rumah pun nampak sepi.



Di depan pintu rumah nampak diletakkan beberapa barang seperti kompor gas, sepatu, hingga bak mandi. Terlihat juga satu buah sepeda motor terparkir di depan pintu rumah kontrakan ini.

Di depan rumah ini juga ada sebuah gerobak berwarna putih. Di gerobak tersebut tertuliskan Arum Manis.

Rumah Sekeluarga yang Tewas Keracunan Asap Genset Digaris PolisiFoto: Jefrie/detikcom (Foto Rumah Satu Keluarga yang Tewas di Pulo Gadung)


Selain itu juga nampak kain-kain batik yang berada di dalam sebuah plastik. Menurut salah satu tetangga, Jayadi (35) yang meninggal ini memiliki pekerjaan sambilan membuat boneka dari kain-kain tersebut.

"Buat bikin boneka ondel-ondel buat di jual. Dia jualan itu. Profesinya jualan harum manis. Cuma buat keterampilan itu," kata Jayadi.



Jayadi mengaku kaget mengetahui kabar tewasnya satu keluarga ini. Menurutnya, saat hari Rabu (3/1/2020), dia masih berbincang dengan para anggota keluarga tersebut.

"Hari rabu malam kamis kami masih ngobrol di sini sampai jam 21.00 WIB masih ngobrol sekeluarga. Nah jam 22.00 WIB kan mulai hujan, saya masuk. dia juga satu keluarga masuk. Setelah itu nggak ketemu lagi," ungkapnya.

Simak Video "Ratusan Warga Sukabumi Keracunan Usai Santap Makanan di Acara Maulid"

[Gambas:Video 20detik]

(jef/zap)