Warga Pitara Depok Tak Sengaja Tangkap Lele Jumbo Saat Hujan Deras

Indra Komara - detikNews
Rabu, 01 Jan 2020 16:51 WIB
Warga Pitara Depok tak sengaja tangkap lele jumbo. (Foto: Dok. Istimewa)
Depok - Warga Depok Jawa Barat menemukan seekor lele jumbo saat hujan deras pagi tadi. Lele tersebut kini diamankan di rumah warga Depok. Bagaimana ceritanya?

Penemuan lele jumbo ini viral di media sosial di akun infodepok_id. Video penemuan lele jumbo berukuran 1 meter itu dikirim oleh seorang warga Depok bernama Susan (28).

Dalam video terlihat seorang pria mengenakan baju loreng sedang memperlihatkan ikan besar tangkapannya itu. Ikan lele tersebut ditimang agar tidak terlepas.



Dihubungi detikcom, Susan, yang merupakan anak dari pria itu, menjelaskan soal penemuan lele jumbo di Depok. Dia menuturkan, lele tersebut ditemukan oleh ayahnya yang sedang mengecek lokasi banjir di Jalan Pitara Raya, Depok, Jawa Barat.

"Jadi rumah saya posisinya di atas, di bawah itu ada kali, jaraknya dari rumah saya 200 meter. Ayah saya itu lagi mantau jalan raya di bawah, banjir lagi nanganin jalan raya banjir. Terus tiba-tiba ada ikan lele naik ke atas nyamperin ke kaki ayah saya, ya udah ditangkap," kata Susan saat dihubungi, Rabu (1/1/2020).

Susan mengatakan, ayahnya mendapat lele jumbo pada pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Dia menjelaskan, saat itu Kali Kawin di Pitara Sengon Depok meluap akibat hujan deras.



Saat ayahnya sedang melihat kondisi banjir, lanjut Susan, seekor lele ikut terbawa keluar kali. Hingga akhirnya ditemukan warga.


Tonton juga Warga Griya Depok Dikepung Banjir Sepinggang Orang Dewasa :


selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2