Hujan Guyur Jakarta Sepanjang Malam Tahun Baru 2020

Yoki Alvetro, Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 31 Des 2019 23:34 WIB
Malam tahun baru di Jakarta. (Foto: detikcom)
Jakarta - Hujan masih mengguyur sepanjang malam menjelang tahun baru 2020 di Jakarta. Sejak sore tadi, hujan tak kunjung berhenti hingga detik-detik sebelum masuk tahun 2020.

Di kawasan Bundaran HI, hujan belum berhenti. Pantauan detikcom, di lokasi, Selasa (31/12/2019), warga tetap antusias menyaksikan hiburan di panggung-panggung yang disediakan Pemprov DKI.



Warga terlihat mengenakan payung ataupun jas hujan untuk menikmati hiburan pertunjukan musik. Husni, salah satunya. Warga asal Kendal, Jawa Tengah, ini tak mengendurkan niat untuk merayakan tahun baru di Jakarta meski Ibu Kota diguyur hujan.

"Ke sini tadi pukul 18.00 WIB, hujan-hujanan. Masih bertahan, nggak apa-apa," kata Husni di kawasan Bundaran HI.

Malam tahun baru di Jakarta.Malam tahun baru di Jakarta. (Foto: detikcom)


Selain di kawasan Bundaran HI, panggung hiburan di depan Gedung Jaya, Jalan MH Thamrin, tetap dipenuhi warga, meski hujan terus mengguyur. Warga tampak menyemut melihat pertunjukan musik yang disuguhkan.



Hujan juga masih mengguyur kawasan Ancol, Jakarta. Sejak pukul 22.15 WIB, guyuran hujan hingga pukul 23.15 WIB belum juga berhenti.

Sebelumnya, pergantian tahun sudah lebih dulu dirasakan di Indonesia timur dan Indonesia tengah. Untuk wilayah barat, pergantian tahun terhitung tinggal 30 menit lagi. (idn/idn)