Warga Kendal Ikut Merayakan Tahun Baru di Bundaran HI

Yoki Alvetro - detikNews
Selasa, 31 Des 2019 23:25 WIB
Foto: Yoki Alvetro/detikcom
Jakarta - Acara Jakarta Car Free Night di Bundaran Hotel Indonesia (HI) tidak hanya menarik perhatian warga di sekitar Ibu Kota. Salah seorang warga Kendal, Jawa Tengah, Umar Hasan (42), rela hujan-hujanan demi merasakan kemeriahan perayaan malam tahun baru 2020 di Jakarta.

"Karena momen tahun baru dan liburan tahun baru juga," kata Umar soal alasan kedatangannya ke Jakarta, di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2019).


Bersama istrinya, Siti (40), dan anaknya, Alwa (10), Umar mengaku kedatangannya khusus untuk melihat perayaan tahun baru 2020 di jantung kota Jakarta. Dia menyebutkan sudah tiga hari berada di Jakarta.

"Kami datang dari hari Minggu, ke sini tadi pukul 18.00 WIB, hujan-hujanan," ujar Umar.


Warga Kendal Ikut Merayakan Tahun Baru di Bundaran HIFoto: Yoki Alvetro/detikcom

Meski basah-basahan, dia akan tetap bertahan sampai pukul 00.00 WIB, Rabu (1/1/2020). Umar antusias melihat aksi panggung idolanya, Rhoma Irama, di panggung Jakarta Car Free Night.

"Masih bertahan, nggak apa-apa, mau lihat Rhoma Irama," ucap Umar.


Rhoma Irama memang jadi satu dari banyaknya penyanyi Ibu Kota yang akan tampil di panggung tersebut. Sampai pertengahan acara, Rhoma sudah menyanyikan dua buah lagu. Penonton tetap berdiri di depan panggung meski turun hujan. (aud/aud)