Warga Puji JPO Pasar Minggu: Keren, Desainnya Bagus Banget!

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 31 Des 2019 18:36 WIB
JPO Pasar Minggu (Farih Maulana Sidik/detikcom)
Jakarta - Jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, telah selesai dibangun kembali. Warga memuji JPO Pasar Minggu yang kini dirombak total jadi lebih artistik.

detikcom menyambangi JPO Pasar Minggu di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019). Warga sudah ramai menggunakan JPO itu.

Warga hari ini sudah bisa melintasi jembatan itu setelah siang tadi resmi dibuka. Tak hanya digunakan warga untuk menyeberang, JPO itu juga jadi 'wahana' untuk selfie.


JPO tersebut terlihat lebih artistik lantaran 'nyala' dinding yang didominasi warna kuning dan hijau. Saat malam tiba, JPO itu makin cantik dihiasi lampu berwarna.

Warga Puji JPO Pasar Minggu: Keren, Desainnya Bagus Banget!JPO Pasar Minggu (Farih Maulana Sidik/detikcom)

Salah satu pengguna bernama Lukman (38) memuji JPO itu. Menurutnya, selain tampak lebih cantik, JPO itu sangat membantu pejalan kaki untuk menyeberang.

"Keren sih bener, ini juga ngebantu banget masyarakat yang nyeberang. Karena lihat sendiri di bawah itu setiap hari itu jalur padat banget, sampai kita mau nyeberang itu susah. Dengan adanya ini banyak menolong ya," katanya di lokasi.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2