Jelang Malam Tahun Baru, Prabowo Posting Sketsa Duduk Bareng Jokowi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Selasa, 31 Des 2019 15:34 WIB
Prabowo dan Jokowi (Muchlis Jr/Biro Pers Setpres)
Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah gambar dirinya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pengujung 2019. Prabowo menyelipkan pesan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang ikut menjaga perdamaian.

Sketsa itu menampilkan Prabowo yang tengah duduk bersama Jokowi. Jika diamati, keduanya tengah berada di gerbong MRT. Jokowi dan Prabowo pertama kali bertemu di MRT selepas Pilpres 2019.

"Di pengujung tahun 2019 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga perdamaian dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tulis Prabowo sebagai keterangan unggahannya di Instagram, Selasa (31/12/2019).


Prabowo berbicara soal hak patriot berkontribusi untuk bangsa. Setiap patriot juga diharapkan bisa menjaga bangsa ini pecah.

"Setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi Bangsa dan Negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua,"tulisPrabowo.
(gbr/fjp)