Round-Up

Positif Narkoba, Medina Zen Jadi Tersangka

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 31 Des 2019 06:51 WIB
Foto: Medina Zein (Instagram)
Jakarta - Medina Zein ikut terseret dalam kasus narkoba artis Ibra Azhari yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri. Medina Zein dinyatakan positif mengonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine.

Dirangkum detikcom, Medina Zein ditangkap di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/12/2019). Polisi kemudian melakukan tes urine dan ternyata hasilnya positif mengonsumsi amphetamine dan methampetamine.

"Tes urinenya terbukti semuanya mengandung amphetamine sama methametamin semuanya ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (30/12/2019).



Yusri menyebut, Medina Zein ditangkap setelah polisi mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan Ibra Azhari. Salah satu dari 7 tersangka yang ditangkap dalam rangkaian kasus Ibra ini, menyeret nama Medina Zein.

"Kan 7 orang ditangkap, salah satu yang diperiksa itu ada menyebut namanya MZ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Senin (30/12/2019).

Yusri tidak menyebut siapa tersangka yang menyeret nama Medina itu. Namun dia memastikan bukan Ibra yang menyeret Medina sehingga ditangkap polisi.

"Pokoknya dalam pemeriksaan itu ada satu (yang menyebut nama Medina), kalau Ibra nggak lah," imbuh Yusri.





Medina Zein Ditangkap saat Berada di Rumah Sakit:


Selanjutnya
Halaman
1 2