Penampakan Medina Zein-Ibra Azhari Digiring ke Puslabfor untuk Tes Rambut

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Senin, 30 Des 2019 15:33 WIB
Medina Zein berjalan di belakang Ibra Azhari sambil menutupi wajah. (Samsuduha/detikcom)
Jakarta - Polisi membawa Medina Zein ke Puslabfor Polri untuk menjalani tes rambut dan darah. Selain Medina Zein, kakak iparnya, Ibra Azhari, yang lebih dahulu ditangkap terkait kasus narkoba, juga dibawa ke Puslabfor.

Pantauan detikcom, Senin (30/12/2019), Medina dan Ibra dibawa ke luar Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.07 WIB. Mereka dibawa masuk ke mobil dan didampingi beberapa penyidik.

Ibra terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan diborgol dengan cable ties. Dia enggan berkomentar banyak saat dicecar pertanyaan oleh wartawan.

"(Kondisi) sehat-sehat," kata Ibra singkat.

Sedangkan Medina tidak berkomentar apa-apa. Dia terlihat menutupi wajahnya menggunakan jaket.


Medina dan Ibra dibawa dengan 2 mobil yang berbeda. Mereka akan dibawa ke Puslabfor di Kalimalang, Jakarta Timur, untuk pengecekan darah dan rambutnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Medina dan Ibra dibawa ke Puslabfor untuk melakukan tes rambut. Penyidik ingin mengetahui berapa lama Medina mengkonsumsi narkotika.

"(Medina-Ibra dibawa ke Puslabfor) untuk tes rambut, untuk mengetahui berapa lama sudah dia menggunakan narkotika," kata Kombes Yusri saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (30/12).

Diketahui, polisi menangkap Medina terkait kasus narkotika yang melibatkan Ibra Azhari. Medina ditangkap di sebuah rumah sakit di wilayah Jakarta Selatan pada Sabtu (28/12). Hasil tes urine Medina positif menggunakan narkotika.

Penampakan Medina Zein-Ibra Azhari Digiring ke Puslabfor untuk Tes RambutMedina Zein menutupi wajah dengan jaket dan masker. (Samsuduha/detikcom)




Tonton video 'Positif Amfetamin, Medina Zein Resmi Ditahan':

[Gambas:Video 20detik]


(sam/mea)