Ahmad Dhani Dukung Prabowo Presiden Masa Depan, Gerindra: Namanya Pengagum

Mochamad Zhacky - detikNews
Senin, 30 Des 2019 15:11 WIB
Prabowo dan Ahmad Dhani (Instagram/@prabowo)
Jakarta - Partai Gerindra menilai positif sikap Ahmad Dhani yang tetap mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden di masa depan. Menurut juru bicara (jubir) Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Dhani memang mengagumi Prabowo.

"Kalau Ahmad Dhani ingin bahwa ke depan Pak Prabowo terus tampil sebagai pemimpin, saya kira itu sesuatu yang wajar, sesuatu yang baik, karena kan Pak Prabowo bagi Ahmad Dhani kan adalah tokoh yang dikagumi dan dibanggakan," kata Riza kepada wartawan, Senin (30/12/2019).


Riza menilai tidak ada yang salah dengan sikap Dhani. Ketua DPP Gerindra itu menghormati sikap tersebut.

"Itu sah-sah saja seperti itu, sekalipun waktunya kan masih lama. Boleh saja, namanya pengagum, kita hargai, kita hormati pendapat daripada Ahmad Dhani yang terus bangga dan mengagumi Pak Prabowo," jelasnya.

Gerindra, sebut Riza, juga bersyukur Dhani bebas hari ini. Gerindra berharap pentolan band Dewa 19 itu dapat terus berkontribusi positif dalam kancah perpolitikan Tanah Air.


"Kita bersyukur hari ini Ahmad Dhani sudah bisa bebas, keluar, kembali ke masyarakat, bersosial. Kita berharap ke depan Ahmad Dhani selalu bisa berkontribusi positif dengan energi positif yang dimilikinya, tidak hanya di bidang seni, budaya, tapi juga di bidang demokrasi dan politik, dan juga bagi generasi muda tentunya," papar kandidat cawagub DKI itu.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani resmi bebas dari penjara pagi tadi. Dhani menyatakan akan tetap di dunia politik dan mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden di masa depan.

"Saya tetap dalam dunia politik dukung Prabowo jadi presiden di masa depan. Terima kasih, our chairman Pak Prabowo," kata Dhani di kediamannya, Jakarta Selatan, Senin (30/12).



Ahmad Dhani Bebas, Bagaimana Nasib Kasus 'Idiot'?:

[Gambas:Video 20detik]

(zak/gbr)