Viral Pernikahan Pengusaha Muda Berhadiah iPhone 11 di Makassar

Hermawan Mappiwali - detikNews
Minggu, 29 Des 2019 16:57 WIB
Indah Rahayu bersama pasangan muda dari Makassar yang pernikahannya viral. (Dok. Pribadi Indah Rahayu)
Makassar - Resepsi pernikahan seorang pengusaha muda asal Wajo, Sulawesi Selatan, Andi Saiful, bikin heboh di media sosial. Pasalnya, Saiful, yang menikahi gadis Makassar, Aisyah Nurul Ilmi, sudah menyiapkan doorprize iPhone 11 di hari bahagianya.

Andi Saiful merupakan seorang pengusaha kapal untuk wisatawan di Raja Ampat, Papua Barat. Dia bakal menggelar resepsinya dengan gadis pujaannya di salah satu hotel di Makassar, Minggu (29/12/2019) malam nanti.


Salah seorang sahabat mempelai wanita, Indah Rahayu (25), mengatakan resepsi untuk keluarga mempelai wanita telah digelar pada Sabtu (28/12). Sedangkan untuk doorprize bagi-bagi iPhone bakal dilakukan di acara mempelai pria.

"Kalau doorprize untuk acaranya Ica (Aisyah--mempelai wanita) nggak ada, cuma di acara suaminya saja yang ada doorprize," ujar Indah saat dimintai konfirmasi, Minggu (29/12).

"Doorprize-nya ada 3, yang pertama iPhone, terus Samsung, sama yang ketiga handphone Oppo," sambung Indah.

Tak hanya heboh karena bagi-bagi iPhone, pernikahan Saiful dan Aisyah juga viral karena menghadirkan dua artis ibu kota di hari bahagia mereka.

"Untuk resepsi Ica bintang tamunya memang Ivan (Seventeen), kalau Saiful, ada Anji," kata Indah.


Indah juga bercerita bahwa kedua mempelai tersebut menjalin hubungan sejak sekitar 2015. Keduanya sempat menjalin hubungan jarak jauh.

"Kan kebetulan si Ipulnya (mempelai pria) itu di Sorong, Papua, nah si Ica itu di sini (Makassar), jadi mereka sempat LDR-an," kata dia.

"Jadi sempat banyak cerita-cerita dramanya (karena LDR-an), cuma yang namanya jodoh ya ketemu kembali," imbuhnya.


Tonton juga 'Lebih Intim dengan Ahmad Sahroni, Sang Crazy Rich Priok':

[Gambas:Video 20detik]



Indah tak menampik jika Saiful memang seorang pengusaha muda asal Wajo, Sulsel, yang kini sukses di Papua. Hal demikian juga terjadi pada Aisyah, mempelai wanita.

"Di Sorong Ipul pengusaha kapal. Jadi dia itu ada kapal yang ngantar wisatawan untuk ke Raja Ampat. Sama ada kapalnya juga biasa ngantar (distribusi) barang," ujar Indah.

"Itulah saya bilang tadi, namanya jodoh ya nggak kemana," katanya. (tor/tor)