Natal dan Tahun Baru, BRI Salurkan Bantuan Senilai Rp 3,3 M

Mega Putra Ratya, Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Minggu, 29 Des 2019 09:57 WIB
Foto: dok BRI
Foto: dok BRI
Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar rangkaian program CSR BRI Peduli. Kali ini, dalam rangka Natal dan Tahun Baru, Bank BRI berbagi sembako dan memberikan santunan di 18 titik di seluruh Indonesia dengan total bantuan mencapai Rp 3,3 miliar.

Corporate Secretary Bank BRI, Hari Purnomo menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini Bank BRI ingin berbagi kegembiraan dengan masyarakat Indonesia yang merayakan Natal dan Tahun Baru.


"Kegiatan ini merupakan wujud komitmen perseroan yang terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan," imbuh Hari dalam keterangan tertulis, Minggu (29/12/2019).

Tercatat 14.500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di seluruh Indonesia dan 2.900 anak yatim menerima santunan pada program ini.

Khusus wilayah Papua, Bank BRI ditunjuk oleh Kementerian BUMN sebagai PIC utama penyelenggara kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Papua bersinergi dengan dengan PT PP (Persero) Tbk serta PT Yodya Karya (Persero), dan di Papua Bank BRI membagikan 500 bingkisan Natal dan 1.000 Alkitab.


"Program CSR yang dijalankan oleh Bank BRI merupakan kepedulian dari perseroan terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat, sehingga peran Bank BRI sebagai agent of development semakin nyata dirasakan manfaatnya," pungkasnya.

Simak Video "Polda Metro Terjunkan 10 Ribu Pasukan Amankan Malam Tahun Baru"

[Gambas:Video 20detik]

(/ega)