Polisi Sebut PNS yang Tabrak Pesepeda Konsumsi Ekstasi

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 19:30 WIB
Sepeda yang ditabrak mobil di Sudirman (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Toto Prasetio, pengemudi mobil Toyota Avanza yang menabrak pesepeda di Jalan Sudirman, dites urine. Hasilnya, Toto dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

"Hasil cek urine tersangka positif mengonsumsi amphetamine. Menurut pengakuan tersangka, mengonsumsi ekstasi," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Fahri menyebutkan kejadian itu mengakibatkan tujuh pesepeda mengalami luka-luka. Dua di antaranya harus dirawat inap karena luka yang cukup serius.





"Kondisi dua orang korban pesepeda mengalami luka berat (bahu kiri patah dan kaki kiri patah), sehingga harus menjalani rawat inap," katanya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi di Jalan Sudirman arah selatan, tepatnya di depan gedung Summitmas wilayah Jakarta Selatan. Pelaku diduga kurang hati-hati saat mengendarai mobilnya.

Mobil Toyota Avanza bernopol B-1624-BYW milik Toto juga rusak. Kerusakan terdapat di bagian bumper, kap mesin depan penyok, dan kaca depan pecah.

Toto diketahui merupakan seorang PNS yang bertugas di Polres Jakarta Selatan. Hingga saat ini dia masih diperiksa polisi atas kecelakaan tersebut.

selanjutnya
Halaman

(mei/idh)