Polisi Sebut PNS Penabrak Pesepeda di Sudirman Berdinas di Polres Jaksel

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 18:31 WIB
Sepeda yang ditabrak mobil di Sudirman (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Pengemudi mobil yang menabrak pesepeda kayuh di Jalan Sudirman, Jakarta, diketahui merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS). Polisi menyebut PNS bernama Toto Prasetio itu bertugas di Polres Jakarta Selatan.

"Iya betul. PNS Polres Jaksel di Subbagian Sarana dan Prasarana (Sarpras)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/12/2019).

Yusri mengatakan saat ini Toto masih diperiksa di Ditlantas Polda Metro Jaya. Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi di Jalan Sudirman arah selatan, tepatnya di depan gedung Summitmas wilayah Jakarta Selatan. Pelaku diduga kurang hati-hati saat mengendarai mobilnya.



Kejadian ini mengakibatkan tujuh pesepeda mengalami luka-luka. Tidak hanya itu, sepeda para korban juga rusak akibat kejadian itu.

Mobil Toyota Avanza bernopol B-1624-BYW milik Toto juga rusak. Kerusakan terdapat di bagian bumper, kap mesin depan penyok, dan kaca depan pecah.





Tonton juga Hasil Investigasi Bus Masuk Jurang, Menhub Tunggu KNKT :

[Gambas:Video 20detik]

selanjutnya
Halaman

(mea/mea)