Polisi Olah TKP Reklame Roboh Tewaskan Ojol, Ini Penampakan Lokasinya

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 15:20 WIB
Foto: Kadek/detikcom
Jakarta - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kejadian papan reklame roboh yang menewaskan seorang driver ojek online (ojol), Rusianto (49), di Cengkareng, Jakarta Barat. Sejumlah saksi yang berada di lokasi turut dimintai keterangan.

detikcom memantau lokasi papan reklame roboh di Jalan Daan Mogot 13, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2019) siang. Sejumlah personel polisi tampak berada di lokasi kejadian.


Polisi Olah TKP Reklame Roboh Tewaskan Ojol, Ini Penampakan LokasinyaFoto: Kadek/detikcom


Puing-puing papan reklame saat ini sudah dipindahkan ke trotoar. Sementara itu, arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

"Hasil olah TKP dan beberapa keterangan saksi, mohon maaf, yang saya sayangkan karena sebelumnya 2 atau 3 bulan yang lalu ini sudah ada laporan baik tukang ojek yang sering mangkal, rekan-rekan baik dari TNI tiga pilar, ya ini sudah melaporkan adanya suka goyang dan ada tanda-tanda keropos. Tapi tidak ada tindak lanjut maksimal dari laporan ini. Ini yang sangat saya sayangkan sehingga timbul korban jiwa," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri kepada wartawan di lokasi kejadian.



Selanjutnya
Halaman
1 2