Dahnil: Saya Hanya Akan Maju Jadi Cawalkot Medan dari Gerindra, Bukan Wakil

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Kamis, 26 Des 2019 01:50 WIB
Dahnil Anzar Simanjuntak (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Staf Khusus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan beberapa hal terkait rencananya maju pada Pilwalkot Medan 2020. Dahnil mengatakan saat ini dirinya belum memutuskan apakah akan bertarung di Medan atau tidak.

"Seperti yang pernah dan berulang saya sampaikan kepada sobat sekalian, adalah kehormatan bagi saya diminta ikut bertarung dalam kontestasi Pilwalkot Medan pada 2020 nanti, sebagai anak Medan tentu permintaan sobat sekalian tersebut adalah panggilan sejarah bagi saya, untuk berkontribusi bagi tanah Deli agar bisa menjadi Kota kebanggaan kita semua, Kota yang bersih dan bergembira seluruh warganya," ujar Dahnil berdasarkan keterangan yang diterima detikcom, Rabu (25/12/2019).



Dahnil mengatakan hingga saat ini dia belum memutuskan untuk maju pada Pilwalkot Medan. Dahnil mengaku masih menunggu arahan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Sampai saat ini, saya belum memutuskan akan maju atau tidak dalam Pilwalkot tersebut, mengapa? Sobat sekalian sejak awal saya menyampaikan kepada sobat sekalian, bahwa saya hanya akan maju melalui Partai Gerindra dan atas perintah Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra yakni Pak Prabowo Subianto, mengingat saya adalah juru bicara beliau," kata Dahnil.

Selanjutnya
Halaman
1 2