Libur Natal, Jokowi Joging di Kebun Raya Bogor

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 25 Des 2019 16:46 WIB
Presiden Jokowi berolahraga di Kebun Raya Bogor. (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Setpres)
Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan libur hari raya Natal dengan berolahraga. Jokowi joging di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun, Rabu (25/12/2019), Jokowi memulai joging sekitar pukul 10.30 WIB. Jokowi turut menyapa masyarakat di sekitar Kebun Raya Bogor.

Dilansir dari situs Setpres, Jokowi tampak mengenakan setelan jaket berwarna merah, kaus polo putih, celana panjang, dan sneakers berwarna hitam. Jokowi mengakhiri kegiatannya sekitar pukul 11.45 WIB.


Kebun Raya Bogor beberapa kali digunakan Jokowi untuk joging dan menyapa masyarakat. Lokasinya tidak jauh dari kediamannya di Wisma Bayurini Istana Kepresidenan Bogor.

Selama momen cuti bersama Natal, Jokowi menghabiskan waktunya sebagian besar di Bogor. Tidak terlihat ada agenda resmi yang dihadiri ataupun dibuka Jokowi selama 2 hari terakhir. Adapun pada momen Natal tahun ini, Jokowi berharap Natal membawa kedamaian hingga kerukunan.

"Kepada saudara-saudaraku umat kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita," kata Jokowi, Rabu (25/12).


Tonton juga Akbar Tandjung Yakin Jokowi Tak Ikut Campur Menangkan Gibran :

[Gambas:Video 20detik]


(dkp/rvk)