Antusiasme Warga Jajal Bus Listrik di Monas

Wilda Nufus - detikNews
Rabu, 25 Des 2019 14:41 WIB
Foto: Wilda/detikcom
Jakarta - Ada yang menarik di pintu masuk IRTI, Monas, Jakarta Pusat. Warga antusias mengantre hingga mengular menanti kedatangan bus listrik yang akan mengantar menuju Tugu Monas.

Pantauan detikcom, Rabu (25/12/2019), bus listrik warna hijau yang dinanti warga akhirnya tiba dari arah Tugu Monas menuju pintu masuk IRTI. Bus listrik ini disediakan oleh PT TransJakarta untuk melayani masyarakat yang hendak menuju Tugu Monas.


"Kami mengoperasikan bus listrik ini dari 24 Desember sampai 2 Januari 2020. Beroperasi dari sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB," kata Aditya Pramana, Koordinator Standardisasi Bus Listrik di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (25/12).


Warga antusias menjajal bus listrik.Warga antusias menjajal bus listrik di Monas. (Wilda/detikcom)

Sementara itu, staf Marketing Communication Derry Anggara mengatakan bus listrik ini hadir untuk mengedukasi masyarakat. Edukasi itu, kata Derry, berupa informasi terkait perbedaan bus listrik dengan bus bahan bakar lainnya.

"Kebetulan memang kami di akhir tahun Desember ini untuk mengedukasi karena kan liburan anak-anak juga, jadi untuk mengedukasi lebih apa sih tentang bus listrik ini perbedaannya dengan bus yang menggunakan bahan bakar lainnya," ujar Derry.

Simak Video "Bus Listrik Tranjakarta Mejeng di CFD"


Selanjutnya
Halaman
1 2