Diskon Hingga 70%, Pelanggan Ini Borong 10 Troli di Okidoki Cilandak

Christallia Lie - detikNews
Selasa, 24 Des 2019 18:25 WIB
Foto: Dok. Okidoki
Jakarta - Peritel yang menawarkan produk bergaya Japanese Modern, Fashionable dan Great Quality, Okidoki membuka gerai ke-8 yaitu berada di Ground Floor Transmart Cilandak.

Selasa (24/12/19) pukul 8.00 pagi, terlihat antrean sudah memadati Okidoki Cilandak. Para pelanggan yang sudah antusias ini rela menunggu sampai 3 jam untuk menyerbu diskon hingga 70% tanpa minimal pembelanjaan. Beberapa di antaranya memborong hingga 10 troli! Sebut saja Berlian yang sengaja datang dari Bintaro untuk menyerbu diskon.

"Awalnya saya sudah datang dan belanja di Okidoki Transpark Mall Bintaro. Sekarang buka di Transmart Cilandak, jadi datang dan belanja lagi," ungkapnya dalam keterangan tertulis Okidoki, Selasa (23/12/2019).

Ibu dua anak tersebut memborong 10 troli dengan produk yang banyak dibelinya yaitu neck pillow dan tumbler.

BerlianBerlian saat belanja di Okidoki/Foto: Dok. Okidoki

Tak hanya Berlian, Sandra yang datang bersama anaknya memborong 5 troli penuh. "Saya dari Pejaten, baru pertama kali belanja di Okidoki. Produknya beragam, terus kualitasnya juga bagus. Produk yang saya beli lebih dari satu, ada tumbler, handuk sama stainless straw," ungkapnya.

Sedangkan Riska yang datang dari Cipayung, Jakarta Timur juga memenuhi belanjaannya sampai 4 troli. Menurutnya, produk favorit dan paling banyak diborong yaitu tumbler, neck pillow dan cable data.

Setelah membuka delapan gerai yang tersebar di Cempaka Putih Jakarta, Tasikmalaya, Pekalongan, Jambi, Cibubur, Pangkal Pinang, Bintaro dan Cilandak Jakarta, Okidoki akan menambah gerainya di Semarang tepatnya berada pada Ground Floor Transmart Majapahit Semarang tanggal 27 Desember 2019 mendatang. Akan ada diskon hingga 70% tanpa minimal
pembelanjaan untuk 1000 pengunjung pertama.

Penasaran sama info promo dan produk Okidoki selengkapnya? Ke #OkidokiYuk! Follow Instagram Okidoki @okidoki_indo dan cari tahu di sini. (prf/ega)