Melawan Polisi Pakai Senjata Tajam, Bandar 1 Kg Sabu Ditembak Mati

Matius Alfons - detikNews
Senin, 23 Des 2019 19:24 WIB
Foto: Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana (kiri) dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (kiri)/Lamhot Aritonang
Jakarta - Polisi menembak mati seorang bandar sabu di Jakarta Barat berinisial AJI. AJI ditembak mati karena sempat memberikan perlawanan dengan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, awalnya AJI ditangkap oleh Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (20/12) sekitar pukul 22.30 WIB. Penangkapan AJI ini berawal dari informasi adanya peredaran narkotika oleh tersangka.

"Ini berawal laporan masyarakat ada peredaran narkoba di Jelambar, Jakarta Barat, lalu tim lakukan penyelidikan dan amankan tersangka AJI dengan beberapa barbuk saat penangkapan narkoba dan ekstasi," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Yusri mengatakan pihaknya lalu mendalami asal muasal sabu tersebut. Tersangka kemudian menunjukkan barang bukti sabu seberat 1 kg di salah satu kebun kosong di Penjaringan, Jakarta Utara.


Simak Video "Pria Bawa Sabu Ditangkap Usai Tabrak Mobil Polisi dan Pagar Rumah"


Selanjutnya
Halaman
1 2