Polisi: 28 Orang Jadi Tersangka Judi di Foodcourt Mal Seasons City

Yogi Alvetro - detikNews
Senin, 23 Des 2019 15:58 WIB
Polisi menangkap pelaku perjudian di foodcourt Mal Seasons City. (Yogi/detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap 28 orang terkait praktik perjudian di Mal Seasons City, Jakarta Barat. Para tersangka terdiri atas pemain hingga penyelenggara perjudian.

"Jadi semua pemain kami tahan, karena perjudian ini sangat meresahkan karena di saat penyelenggaraan dilakukan di foodcourt Seasons City Mall," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan di Polres Jakbar, Senin (23/12/2019).

Arsya mengatakan para tersangka digerebek di foodcourt Mal Seasons City, Jakarta Barat, pada Minggu (22/12/2019) malam. Polisi menggerebek tempat tersebut setelah mendapatkan informasi terkait praktik perjudian di pujasera itu.

Di lokasi tersebut, polisi mengamankan 36 orang, namun hanya 28 orang yang terbukti terlibat dalam praktik perjudian itu. Dari 28 orang tersebut, memiliki peran masing-masing.

"Setelah berhasil melakukan tersebut, ditemukan ada 28 orang terbukti melakukan tindakan perjudian, dan untuk para penyelenggara kami kenakan juga Undang-Undang Pencucian Uang," katanya.

Arsya menambahkan, penindakan itu merupakan komitmen Polri dalam memberantas praktek perjudian.



Selanjutnya
Halaman
1 2