Haddad Alwi Diusir di Sukabumi, Polri: Silakan Lapor Jika Dirugikan

Eva Safitri - detikNews
Senin, 23 Des 2019 14:19 WIB
Foto: Haddad Alwi. (Instagram @abihaddadalwi)
Jakarta - Penyanyi religi Haddad Alwi dipaksa turun ketika menjadi pembawa selawat di acara haul ke-8 Habib Abdullah bin Zein Alatas di Sukabumi, Jawa Barat. Polri mempersilakan Haddad Alwi melapor jika merasa dirugikan.

"Jadi kegiatan yang ada di masyarakat seandainya, memang ada suatu kegiatan yang memang dirasakan, merugikan, dan kemudian masyarakat yang akan melaporkan ke pihak polisi, silakan saja," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, di Manado, Sulawesi Utara, Senin (23/12/2019).


Polisi akan menindaklanjuti sesuai prosedur yang ada. Polisi juga akan meminta klarifikasi dari pihak terkait soal persoalan sesungguhnya.

"Tentu nanti dengan adanya laporan itu nanti pihak polisi akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, artinya kita akan konfirmasi. Seperti apa cerita yang dilaporkan," katanya.

Argo mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima laporan terkait Haddad Alwi. Dia mempersilakan kepada pihak pihak bersangkutan untuk melapor jika keberatan.

"Sampai sekarang kita belum dapat laporan tersebut kita tunggu saja, nanti kalau ada laporan ya kita lakukan yang saya sampaikan tadi," katanya.
Selanjutnya
Halaman
1 2