ADVERTISEMENT

Tegur Mobil Ngebut, Bapak-Anak di Bangka Ditusuk

Deni Wahyono - detikNews
Sabtu, 21 Des 2019 19:55 WIB
Warga memadati kantor Desa Batu Belubang, Bangka Tengah, Bangka, terkait kasus penusukan dua warga. (Deni Wahyono/detikcom)
Bangka - Dua warga di Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung, menjadi korban penusukan oleh orang tidak dikenal. Kedua korban bernama Arpan (48) dan Rafii (20) itu merupakan bapak dan anak.

Kedua korban merupakan warga Batu Belubang, Bangka Tengah, Pulau Bangka. Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono mengatakan penusukan tersebut terjadi hari ini sekitar pukul 15.30 WIB saat keduanya pulang kerja.

"Kejadiannya pas kedua korban pulang kerja membuat siring bandar di daerah Desa Sampur," jelas AKBP Iman Risdiono di kantor Desa Batu Belubang, Sabtu (21/12/2019).


Iman mengatakan penusukan terjadi karena pelaku tersinggung saat ditegur korban.

"Informasi sementara tersinggung ini (pelaku), karena ditegur korban agar tidak kebut-kebutan saat mengendarai mobil di kawasan tempat korban bekerja," kata Iman.


Lantaran tidak terima ditegur, pelaku menunggu kedua korban pulang kerja di Desa Kebintik, Bangka Tengah. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Depati Hamzah, Pangkalpinang, oleh warga yang melintas.

"Pelaku menunggu korban di jalan, terus terjadi penusukan di atas motor saat korban melintas," jelasnya.


Hingga kini jajaran Polres Pangkalpinang masih berjaga di kantor Desa Batu Belubang untuk menghindari main hakim sendiri. Ratusan warga yang sempat berkumpul saat ini sudah mulai membubarkan diri. Namun sebagian masih bertahan meminta warga tersebut diusir dari kampung mereka. (jbr/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT