Baru Dibuka, Trans Snow World Bintaro Kasih Harga Spesial

Nurcholis Ma'arif - detikNews
Sabtu, 21 Des 2019 12:10 WIB
Foto: Nurcholis Ma'arif
Jakarta -

Trans Snow World II Bintaro resmi dibuka untuk masyarakat umum mulai hari ini. Sebelumnya Transpark Mall Bintaro yang salah satu wahananya adalah Trans Snow World ini baru diresmikan oleh Chairman CT Corpora Chairul Tanjung sehari sebelumnya.

Jika Trans Snow Word I yang ada di Transpark Juanda mengambil tema Gunung Alpen yang berada di Swiss, Trans Snow World Bintaro mengambil tema Gunung Fuji yang ada di Jepang.

"Jepang kan sekarang lagi kekinian banget. Everything about Jepang, pariwisatanya lagi naik. Orang pada pengen ke sana. Kita pikir kenapa ngga kita bawa Jepang ke sini," ucap GM Bisnis dan Operation Narita Eliani, Sabtu (21/12/2019).

"Kita untuk Trans Snow World di sini ada rumah-rumah ala Jepang makanan Jepang. Kalau untuk mainan sama kaya yang di Bekasi, cuma di sini tempatnya lebih besar," imbuhnya.

Beberapa wahana tersebut di antaranya ski, chair lift, sliding, zorb ball, dan snow tube. Untuk jam operasional, kata Narita, Trans Snow World Bintaro bisa dinikmati pengunjung mulai pukul 09.00 dan terakhir pembelian tiket pukul 20.00 malam.

"Jam operasional starting jam 9 dan pembelian tiket terakhir jam 8 karena kita kan waktu main itu 2 jam sekali beli tiket," ucap Narita.

Narita juga mengatakan untuk harga tiket masuk Trans Snow World Bintaro sebesar Rp 300 ribu. Namun, harga ini hanya sampai 12 Januari 2020.

"Sampai tanggal 12 Januari, karena ini kan lagi liburan sekolah. Nanti harga tiket kita umumin lagi," pungkasnya.



(mul/mpr)