Cerita Pelajar yang Jadi Korban Pria Pamer Kelamin di Bekasi: Saya Syok

Isal Mawardi - detikNews
Sabtu, 21 Des 2019 04:58 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual (Edi Wahyono/detikcom)
Ilustrasi pelecehan seksual (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi - Viral video di media sosial yang merekam aksi seorang pria menunjukan dan memainkan kemaluannya sambil mengendarai sepeda motor. Informasi yang beredar di media sosial, si pria melempar sperma ke pengguna jalan lainnya.

VY (18), perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual itu, bercerita awalnya dia sedang berboncengan sepeda motor dengan dua temannya di Jalan Bumi Eraska, Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (19/12) pukul 10.30 WIB. Si pria yang juga mengendarai sepeda motor, mendekatinya.

"Jadi saya satu motor bertiga. Itu orang sudah ikutin dan mepet-mepet gitu. Saya bingung 'Kok orang mepet-mepet gitu?', terus 'Kok tangannya ada di paha gitu, nggak megangin setang motor?'. Pas saya lihat ternyata dia lagi mainin itu (kelamin)-nya," ujar VY kepada detikcom, Jumat (20/12/2019).



Saat melihat aksi si pria, dia pun kaget dan menyuruh temannya untuk melaju lebih kencang. Karena merasa si pria masih mengikuti, lanjut VY, dia akhirnya meminta temannya memperlambat laju motor untuk merekam kelakuan si pria. VY berharap si pria malu karena aksinya direkam dan pergi menjauhinya.

"Ya sudah akhirnya kami pelan bawa motornya biar orang itu ngikutin lagi, dan bener dia ngikutin lagi dan kami videoin. Tapi itu orang habis itu langsung pergi," kata VY.

VY membenarkan peristiwa pelecahan tersebut, namun dia menuturkan tak ada perbuatan melempar sperma. VY pun mengaku telah menceritakan kejadian yang dia alami kepada guru di sekolahnya. Menurut VY, pihak sekolah akan melaporkan kejadian itu kepada aparat.

"Syok sama teringat terus," tutur dia. (isa/aud)