Viral Video Ibu-ibu Cekcok di Jalanan Makassar, Polisi Turun Tangan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 17:36 WIB
Foto: Screenshot video viral ibu-ibu cekcok di Makassar
Makassar - Video dua orang wanita cekcok di sekitar lampu lalu lintas Jalan Boulevard Panakkukang, Makassar, viral di media sosial. Kedua wanita dalam video viral ini merupakan sesama penjual manisan yang kerap berdagang di lokasi.

Dalam video yang viral, tampak seorang wanita mencoba menyerang wanita lainnya namun sejumlah pria dapat melerai. Polisi setempat mengatakan, keributan yang terjadi sekitar pukul 16.30 WITA itu melibatkan wanita berinisial NH dan AS.

"Dia (NH) sampaikan (ke AS), bahwa 'jangan mi lagi bawa anak-anak menjual di sini', dia tidak terima, akhirnya adu mulut, eh dipukuli," kata Bhabinkamtibmas Masale, Panakkukang, Bripka Muhammad Rais, saat dihubungi, Jumat (20/12/2019).



Menurut Rais, wanita berinisial NH tersebut mengaku menegur rekannya untuk tidak membawa anak-anak karena khawatir menjadi sorotan karena 'mengeksploitasi' anak menjual manisan. NH tidak mau penjual manisan di sekitar lokasi dicap buruk oleh para pengendara.

"Kan dia takut mi dengan kejadian viral kemarin di Adiyaksa yang ibu-ibu dia suruh anaknya mengemis. Dia bilang 'jangan meko lagi bawa anak-anak, Ka nanti ditegur ki lagi sama polisi'," kata Rais.

"Akhirnya marah kah dia kan yang ditegur, niatnya (NH) baik, tapi belum tentu diterima baik kan," imbuhnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2