Transmart Buka Gerai ke-133 di Transpark Mall Bintaro

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 16:08 WIB
Foto: Alfi Kholisdinuka
Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta - Salah satu peritel terbesar di Indonesia, PT Trans Retail Indonesia kembali hadir ditengah-tengah warga Tangerang Selatan dengan menghadirkan gerai terbarunya yang ke-133 yaitu Transmart Bintaro.

"Bagi warga Bintaro dan sekitarnya tentu masih ingat, bahwa di sini dulunya terletak hypermarket kami, Carrefour Bintaro. Kini kami hadir kembali bertranformasi menjadi lebih baik, besar dan lengkap guna memenuhi kebutuhan belanja dan wisata masyarakat Tangsel," ujar Vice Presiden Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, di Tangerang Selatan, Jumat (20/12/2019).


Satria mengatakan dengan bersinergi bersama badan usaha CT Corp, pelanggan setia Transmart dapat memenuhi kebutuhan hariannya seraya menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga tercinta.

"Pengunjung tidak hanya dapat berbelanja kebutuhan harian dengan pilihan yang makin variatif di Transmart, tapi dapat juga memilih dengan leluasa produk lainnya seperti furnitur, barang elektronik, gadget hingga aneka makanan," ungkapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan gaya hidup di sektor lainnya, PT Trans Retail Indonesia pun melakukan diversifikasi terhadap unit usaha lainnya seperti Transmart Hardware, Okidoki dan SEEN turut hadir menyempurnakan kelengkapan yang dibutuhkan masyarakat dan pelanggan.

Adapun alasan Transmart kembali menghadirkan gerai terbaru di wilayah Tangsel yakni wilayah ini diprediksi bakal menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Jabodetabek. Di mana perkembangan ekonomi terutama di sektor perdagangan, jasa dan properti paling pesat di Indonesia.


"Sebagai ritel kebanggan anak bangsa, kami senantiasa ingin dapat berkontribusi pada perputaran ekonomi disebuah wilayah. Keberadaan Transmart tak hanya untuk memenuhi kebutuhan belanja dan wisata tapi juga mendukung kinerja dari SDM berkualitas di wilayah ini," jelasnya.

"Karyawan yang bekerja di sini, telah terserap sebanyak 196 orang yang mayoritas merupakan warga dengan domisili KTP di wilayah Tangerang Selatan. Pada sektor usaha, kami juga turut mendukung program pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan pada UKM unggulan di kota ini untuk bermitra dengan Transmart," pungkasnya. (ega/ega)